Aangsunu's Blog

  • June 2010
    M T W T F S S
        Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Mencari Mercy Lawas di Jitu Seken

Posted by aangsunu on 28 June 2010

INGIN mengoleksi Mercedes Benz tahun lawas? Bila iya, bisa datang untuk melihat Mercedes Benz lawas yang dipajang di acara Jitu Seken Plus yang diadakan oleh Harian Warta Kota. Acara itu digelar di lantai 10 pusat perbelanjaan WTC Manggadua, Jakarta Utara, Sabtu – Minggu (29-30/5).
Merdeces Benz yang dipajang adalah tipe 220 S tahun 1963, tipe 280 SE tahun 1969, dan tipe 230 E tahun 1983. Ketiga mobil itu dalam kondisi layak jalan dan siap pakai. Menurut PIC Jitu Seken Plus Warta Kota Daniel Andy Sehyo, ketiga tipe Mercedes Benz itu semakin melengkapi acara Jitu Seken ini. Ini juga untuk memudahkan orang yang ingin mencari Mercedes dengan mudah tanpa harus berkeliling di Jakarta.
“Surat kendaraan mobil Mercedes itu juga lengkap. Jadi bagi penggemar siap pakai dan jalan. Masalah harga, calon pembeli atau peminat bisa berbicara langsung kepada pemilik. Kami tidak terlibat dalam hal transaksi jual beli kendaraan,” kata Daniel.
Para pemilik mobil yang ingin menjual mobil bisa ikut dalam acara Jitu Seken Plus ini. Daniel mengatakan, pemilik mobil cukup membayar Rp 100.000 per mobil. Biaya itu dipakai untuk pengecekan fisik kendaraan yang dilakukan oleh petugas samsat. Cek fisik itu dilakukan untuk memberikan jaminan kepada calon pembeli bahwa mobil yang dijual itu legal dan dilengkapi dengan surat-surat. Biaya itu juga termasuk pemasangang iklan baris selama dua hari, dan parkir gratis di acara tersebut.
Daniel mengatakan, transaksi penjualan di acara ini tidak dikenakan biaya komisi dan bebas dari calo. Semua transaksi jual beli hanya dilakukan oleh pemilik kendaraan dengan calon pembeli.
Di tempat ini juga dapat mencari ban dan pelek. Bagi yang ingin mencari paket ban yang sudah terpasang pelek juga dapat dicari di acara ini. Paket ban dan pelek ini dijual mulai dari Rp 1,4 jutaan untuk tipe tertentu. Sementara, kata Daniel, paket ban saja juga masih disiapkan di acara ini. Bagi yang ingin membeli ban saja dapat membeli paket ban dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: