Aangsunu's Blog

Bursa Mobil Seken WTC Manggadua Dilengkapi Website

Posted by aangsunu on 6 July 2010

LOKASI penjualan bursa mobil seken di WTC Manggadua, Jakarta Utara, akan menyambung dari lantai 3 hingga lantai 9. Meyambung tujuh lantai khusus penjualan mobil itu akan memudahkan calon pembeli mobil dalam mencari mobil. Apalagi di WTC Manggadua saat ini juga tersedia mobil-mobil baru, baik yang diproduksi oleh ATPM di Indonesia maupun dari importir umum (IU).
Senior Marketing Manager WTC Manggadua Herjanto Kosasih mengatakan, lokasi penjualan mobil itu yang menyambung itu mulai dari lokasi outdoor dan indoor. Calon pembeli akan mudah melihat mobil dari lantai 3 hingga ke lantai 9 tanpa harus keluar masuk dari areal gedung.
“Saat ini mobil seken yang dijual di sini juga ada pendampingnya. Mobil baru juga sudah tersedia. Bahkan mobil dari IU juga banyak dijual di sini. Itu terjadi karena peminat mobil IU di sini juga banyak,” kata Herjanto.
Bahkan, kata Herjanto, pengelola juga membuat web khusus yang semakin memudahkan calon pembeli untuk mencari mobil yang akan dibeli. Melalui web www.wtcm2.com calon pembeli dapat memilih dahulu mobil yang akan dicari. Apakah tersedia atau tidak tersedia. Semua data mobil di situs itu selalu diperbahurui sehingga tercatat dengan rapi mobil yang sudah laku maupun yang belum laku.
“Catatan mobil yang akan dijual di WTC Manggadua itu terdiri plat nomor, jenis mobil, tahun produksi, warna, tanggal mobil itu masuk di WTC, dan lokasi penjualan. Jika tertulis posisi mobil ada di P300025, artinya mobil itu ada di lantai 3. Adanya ini calon pembeli akan semakin  mudah mencarinya. Di WTC terdapat 2.000-an unit mobil yang siap dijual,” kata Herjanto.
Program beli mobil seken dapat mobil baru masih berlangsung di WTC Manggadua. Saat ini WTC Manggadua menyiapkan sebuah minibus Daihatsu Gran Max bagi konsumen yang membeli mobil melalui Verena Finance. Herjanto menyebutkan, setelah itu akan ada program baru lagi untuk pembelian mobil di WTC Manggadua.
Herjanto mengatakan, tingginya penjualan mobil seken di tempat ini membuat jumlah perusahaan leasing terus bertambah. Paling tidak adi lokasi itu ada beberapa perusahaan jasa keuangan untuk pembelian mobil secara kredit. Perusahaan itu antara lain BCA Finance, Verena Oto Finance, Bank Mandiri, Clipan Finance. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: