Aangsunu's Blog

Toshiba Rilis Notebook Portege R700

Posted by aangsunu on 11 July 2010

Memperingati ulang tahun ke 25 Toshiba merilis notebook terbaru dengan layar ukuran 13 inci, Toshiba Portege R700, Jumat (9/7). Komputer jinjing terbaru itu juga dilengkapi dengan fresh air cooling di dalam laptop tersebut. Serta berat yang tidak sampai 1,5 kg.
General Manager Toshiba’s Computer Systems Division Wong Lih Jia mengatakan, teknologi airflow cooling baru ini dikembangkan bersama dengan Intel. Dengan teknologi baru itu memungkinkan laptop itu menggunakan prosesor dengan voltase yang lebih kuat, seperti Intel Core i3, Core i5, dan Core i6 dalam casing yang lebih ramping. Selain itu kinerja dan masa kerja baterai juga lebih lama dengan konsumsi listrik yang lebih hemat.
“Para pengguna akan lebih ringan membawanya dan dapat bekerja dengan maksimal saat menggunakan laptop ini. Ini sangat mendukung bagi pekerja yang sering bepergian. Baterai bisa bertahan hingga 12 jam. Laptop ini menggunakan sistem operasi Windows 7,” kata Wong.
Model baru ini menawarkan fitur  lebih berguna untuk meningkatkan portabilitas dan daya tarik bagi para pebisnis dengan menggabungkan teknologi EasyGuard milik Toshiba. Perangkat keras dan piranti lunak tambahan membantu melindungi perangkat ultraportabel ini dari kejutan, tumpahan, dan pencurian. Itu memungkinkan karena tersedianya fitur perlindungan tambahan terhadap  bantingan dan kejutan (drop and shocks3), spill-resistant keyboard, integrated trusted platform module, sensor sidik jari, serta sejumlah perangkat lunak yang secara terus menerus memeriksa kinerja dari perangkat keras yang ada di laptop itu.
Mengenai garansi, kata Wong, didukung garansi internasional 1 tahun, 3 tahun untuk suku cadang dan tenaga kerja, dan 1 tahun untuk baterai. Dengan garansi seperti akan memberikan perlindungan yang cukup baik kepada penggunanya. (ang)

Speksifikasi :
Prosesor : Intel Core i5, Core i3
RAM : hingga 4 GB DDR3 1066 MHz
Hardisk : hingga 500 GB
Monitor : Ukuran layar 13,3 inci
Bluetooth 2.1 +EDR, WLAN (802.11 b/g/n), 3x USB2.0,
Perlindungan menggunakan sensor jari
Ukuran ” 316 x 227 x 18.3/25.7mm
Berat : 1,39 kg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: