Aangsunu's Blog

Citibank Kerja Sama Dengan Mitra Adiperkasa

Posted by aangsunu on 17 July 2010

BANK Citibank melakukan kerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) untuk memberikan kemudahan kepada para pemegang kartu kredit Citibank saat berbelanja digerai fashion yang dikelola oleh MAP.
Kesepakatan itu ditandatangani pada akhir pekan lalu di Jakarta yang dilakukan oleh Citi Country Officer Shariq Mukhtar dan Group CEO PT MAP Tbk VP Sharma.
Mukhtar mengatakan, pemegang kartu kredit Citibank memperoleh berbagai keuntungan eksklusif, seperti potongan harga, voucher, hingga kesempatan untuk menjadi pembeli pertama beragam produk terbaru dari merek-merek ternama tersebut.  Penawaran itu berlaku selama satu tahun penuh di gerai yang dikelola oleh MAP, seperti Harvey Nichols, Marks & Spencer, Salvatore Ferragamo, Max Mara, Loewe, Oasis, dan Warehouse.
“Penandatanganan kerja sama ini merupakan langkah penting kolaborasi antara Citibank dan MAP.  MAP telah menjadi mitra usaha kami selama bertahun-tahun, dengan menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi gaya hidup nasabah kami. Perjanjian kerja sama ini juga menegaskan strategi Citibank dengan menggandeng merek-merek ternama untuk penetrasi segmen pasar premium yang pada umumnya memanfaatkan layanan kartu kredit,” kata Mukhtar.
Mukhtar mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir fashion menempati peringkat teratas dalam permintaan konsumen, termasuk jenis pengeluaran tertinggi di industri kartu kredit di Indonesia. Berdasarkan survey yang ada, 57 persen transaksi kartu kredit di Indonesia paling banyak digunakan untuk belanja pakaian, sepatu, dan aksesori.
Sementara itu, VP Sharma mengatakan, PT MAP Tbk sampai saat ini mengelola lebih dari 90 merek internasional di Indonesia. Dengan adanya berbagai dukungan itu MAP akan terus mengembangkan usahanya. Salah satu ekspansi yang dilakukan oleh MAP hampir dua tahun lalu antara lain menghadirkan konsep department store Harvey Nichols di Grand Indonesia.
“Kerja sama ini akan memberi keuntungan yang berlipat ganda bagi nasabah Citibank dan juga pelanggan MAP,” kata Sharma.
Kerja sama eksklusif antara Citibank dan MAP Group ini berlangsung mulai 1 Maret 2010 hingga 28 Februari 2011 yang bidang kerjanya mencakup beragam produk dari merek internasional, seperti Harvey Nichols, Marks & Spencer, Salvatore Ferragamo, Max Mara, Loewe, Oasis, dan Warehouse. Gerai-gerai dari masing-masing merek internasional itu dapat ditemukan di hampir seluruh mal besar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, dan Medan. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: