Aangsunu's Blog

Gratis Telepon, SMS, dan Internet

Posted by aangsunu on 20 July 2012

Menyambut bulan Ramadan, Indosat mempersiapkan berbagai program kepada pelanggan yakni program Ramadhan Makin Penuh Berkah yang memberikan layanan Gratis 3 Hari 3 Malam plus plus.
Program itu merupakan kelanjutan program Ramadan penuh berkah yang telah diluncurkan tanggal 28 Juni 2012. Jika dalam program sebelumnya setiap isi ulang akan mendapat gratis menelepon, maka Gratis 3 Hari 3 Malam plus plus tidak hanya memberikan gratis menelepon saja, tetapi juga memberikan gratis SMS dan internet sampai 3 Hari 3 Malam setelah isi ulang untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile).
Program ini mulai berlaku tanggal 20 Juli 2012 dan diharapkan dapat lebih memudahkan dan mendukung kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama bulan Ramadan. Untuk mendapatkan bonus tersebut, syarat dan ketentuannya sama dengan program sebelumnya. Pelanggan harus melakukan registrasi dengan cara tekan *123*1*1# (gratis) sebelum melakukan isi ulang pulsa. Registrasi cukup di lakukan satu kali saja, dan untuk mengetahui sisa bonus cukup tekan *555*3#.
Pelanggan prabayar Indosat diberikan berbagai pilihan bonus isi ulang pulsa yaitu: nominal Rp 10.000 dengan keuntungan gratis 100 menit menelepon, 50 SMS dan internet 2MB. Untuk Isi ulang Rp 25.000 pelanggan mendapatkan keuntungan gratis 240 menit menelpon, 100 SMS dan internet 5MB , dan untuk isi ulang di atas Rp 50.000 pelanggan mendapatkan keuntungan gratis 500 menit telepn, 250 SMS dan internet 15MB.
“Adanya progam ini kami harapkan dapat lebih memberikan manfaat dan berkah bagi pelanggan dalam melakukan setiap aktivitas komunikasi dengan relasi bisnis, kerabat dan juga keluarga,” kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.
Indosat juga menyediakan 200 titik special sales activity. “Produk dan Layanan Indosat dapat dinikmati oleh pelanggan berkat dukungan dari para dealer dan outlet yang menjual kartu Indosat dan voucher Indosat di seluruh Indonesia,” ujar Erik.
Selain program itu, Indosat juga menghadirkan berbagai layanan value added services (VAS) yang berisi berbagai content dengan topik dan tema religius/Ramadhan. Mengusung tema “Berkah Ramadhan” layanan VAS yang dihadirkan antara lain Berkah Ramadhan, Berkah I-Ring Religi, Berkah Info Senyum, dan Berkah Mudik yang dapat diakses melalui tekan *123*1#.
Dari program Ramadan Penuh Berkah yang sudah berjalan dari tanggal 28 Juni 2012 adalah Indosat memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyumbang dan bersedekah melalui Berkah Info Senyum dengan menggunakan poin senyum.
Sampai dengan minggu ini jumlah pelanggan yang sudah mendonasikan poin senyumnya sudah mencapai lebih dari 70.000orang dengan total nilai donasi lebih dari Rp 200 juta. Program ini masih akan berjalan hingga 27 Agustus 2012 dan total donasi hasil penukaran poin senyum ini akan dihitung diakhir periode. Keseluruhan hasil donasi akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa untuk program pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.
Poin senyum yang dapat disumbangkan minimal sebesar 500 poin dengan cara SMS Ketik: ZIS(spasi)jumlah_poin dikirim ke 7887. Misal: ZIS 1000 ke 7887 (1000 poin senyum yang disumbangkan setara dengan Rp 1000). Nilai 1 poin senyum sama dengan Rp 1.
“Selain itu dengan kesiapan jaringan selama masa mudik lebaran diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berkomunikasi bersilaturahmi dimanapun dan kapanpun,” kata Erik. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: