Aangsunu's Blog

Pemesanan Honda Brio Mencapai 2.301 Unit

Posted by aangsunu on 3 September 2012

Hanya dalam waktu satu bulan setelah diluncurkan, pemesanan Honda Brio mencapai 2.301 unit untuk seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, produk terbaru dari Honda ini telah mencatat penjualan sebanyak 1.062 unit di bulan Agustus.
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Brio yang baru dipasarkan pada bulan Agustus mendapatkan sambutan yang baik di pasar otomotif Indonesia.
“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena konsumen menerima konsep segar yang ditawarkan Honda Brio, yaitu lebih dari sebuah city car dengan performa mesin terbaik dan standar keselamatan tertinggi di kelasnya, serta desain inovatif untuk menambah keyakinan berkendara,” kata Jonfis, Senin (3/9).
Selain Honda Brio, produk Honda lainya juga memberikan kontribusi penjualan yang cukup baik terhadap Honda. Pada bulan Agustus ini, Honda Freed, Honda Jazz dan Honda Brio menjadi penyumbang utama untuk total penjualan Honda. Honda Freed menjadi penyokong penjualan terbesar pada bulan Agustus lalu yaitu menyumbangkan angka penjualan sebanyak 1.642 unit. Sepanjang tahun 2012, Honda Freed telah terjual sebanyak 12.442 unit.
Honda Jazz menyumbang sebanyak 1.479 unit pada bulan Agustus. Dengan demikian, hingga bulan Agustus 2012, Honda Jazz telah terjual sebanyak 14.806 unit di seluruh Indonesia.
New Honda CR-V mencatat penjualan sebanyak 57 unit pada bulan Agustus. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 6.708 unit sepanjang tahun 2012. Sementara itu, MPV premium Honda yaitu All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 7 unit pada bulan Agustus 2012 dan telah terjual sebanyak 560 unit sepanjang tahun 2012.
Pada bulan Agustus sendiri, total penjualan Honda adalah sebanyak 5.040 unit. Secara total hingga saat ini, Honda telah terjual sebanyak 38.544 unit hingga bulan Agustus. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: