Aangsunu's Blog

  • December 2012
    M T W T F S S
    « Nov   Jan »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Indosat Luncurkan Indosat Mentari

Posted by aangsunu on 17 December 2012

Operater telepon seluler Indosat meluncurkan Indosat Mentari yang merupakan kartu prabayar premium yang diperuntukkan bagi pengguna smartphone. Kartu prabayar itu menawarkan paket seperti gratis Whatsapp 12 bulan, gratis menelpon 200 menit ke semua operator.
Ada juga gratis paket BlackBerry full service/BlackBerry Gaul dan kuota internet sampai dengan 3 GB dengan kecepatan hingga 7.2Mbps, gratis SMS serta dapat memilih sendiri nomor Mentari yang diinginkan. Ada 3 paket yang dapat dipiih yaitu paket harian, paket mingguan dan paket bulanan melalui *123*2*#.
Dalam kesempatan itu, Indosat juga menghadirkan nama, logo, dan tampilan baru Mentari Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari di Indonesia. Tampilan dan logo Indosat Mentari baru yang lebih modern dan dinamis ini menjadi bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.
Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat mengatakan, Indosat Mentari didesain untuk pengguna smartphone yang memberikan berbagai keuntungan. Dengan paket menarik tersebut dan tampilan logo barunya, Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal penggunaannya. Ini menjadi bukti komitmen Indosat yang semakin serius untuk menjadi pilihan utama pelanggan.”
Brian Acton, Co-founder WhatsApp mengatakanm, senang dapat bermitra dengan Indosat untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan Indosat sekaligus pengguna WhatsApp. Indosat dan WhatsApp bekerja sama untuk memperkuat positioning kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna smartphone, terutama untuk pelanggan Indosat Mentari.
Indosat Mentari yang difokuskan bagi pengguna smartphone ini tidak dapat dilepaskan dari kondisi jumlah pengguna smartphone di Indonesia yang meningkat drastis. Opera Software dalam laporannya State of Mobile Web yang dilansir akhir Agustus lalu memperkirakan kenaikannya mencapai 460 persen pada periode Juli 2011 sampai Juli 2012.
Smartphone menjadi pilihan untuk berbagai kebutuhan seperti akses ke jejaring sosial, chatting, mencari hiburan dengan men-download musik, dan browsing. Banyaknya operating system smartphone yang sedang tumbuh seperti Android, Apple IOS, Blackberry, Windows Phone membuat pelanggan semakin selektif dalam memilih kartu yang digunakan untuk smartphone mereka. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: