Aangsunu's Blog

Bridgestone Luncurkan Ban Dueler M/T 674

Posted by aangsunu on 21 March 2013

Produsen ban, PT Bridgestone Tire Indonesia, meluncurkan ban terbaru dari merek Dueler, Mud Terrain Dueler M/T 674, Kamis (21/3). Dueler M/T 674 tidak hanya dikembangkan untuk kondisi jalan off road yang berat, tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari di wilayah perkotaan.
Untuk mengakomodasi kondisi jalan off road yang berat, Bridgestone telah melengkapi Dueler M/T 674 dengan desain telapak yang agresif dan lebih kuat serta perlindungan lapisan terdalam dan bagian samping ban yang juga lebih kuat.
“Kami sangat senang dapat meluncurkan ban baru untuk pasar Indonesia, khususnya untuk seluruh sektor di pertambangan (batubara, minyak dan gas) serta usaha perkebunan yang berkembang sangat pesat. Kami berharap produk terbaru kami, Dueler M/T 674 dapat memenuhi kebutuhan sektor-sektor usaha tersebut dan penggemar mobil yang menuntut performa yang stylish dan kenyamanan berkendara,” kata Tomoya Sano, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.
Sano mengatakan, ban tersebut telah diuji di Kalimantan dan di sekitar Jakarta yang dipasangkan pada beberapa kendaraan terbaru di pasar Indonesia. Fitur utama dari Dueler M/T 674 adalah teknologi 3D dari Bridgestone.
Menampilkan alur 3D yang memotong langsung ke dalam lumpur dan mampu membersihkan sendiri berkat desain kurva dinamis. Sedangkan kembangan 3D Shoulder Lugs lebih jauh meningkatkan performa off road dengan memastikan daya tahan dan pengendalian prima.
Ban Dueler M/T juga memperkenalkan desain step and slope 3D Buttress dan 3D Upper Sidewall yang menghasilkan pengendalian secara pasti serta perlindungan tambahan dari bahaya jalan off road.
Desain telapak ban baru dan teknologi 3D mengurangi pusat keausan ban untuk daya tahan yang luar biasa. Sementara kompon M/T melindungi terhadap kerusakan tusuk dan potong. Karena tingkat keseimbangan keausan ban telah disempurnakan, maka usia ban meningkat.
Di jalan raya, Dueler M/T 674 bekerja lebih baik dari yang diharapkan untuk sebuah ban jenis MT (Mud Terrain). Pengendaraan yang senyap yang lebih sesuai untuk jenis ban AT (All Terrain), pengereman dan karakteristik menikung yang baik semuanya ada pada ban Dueler M/T 674 ini. Ban Dueler M/T 674 tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari 14 inci hingga 17 inci. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: