Aangsunu's Blog

Kemeriahan Hari Terakhir Penyelenggaraan IIMS 2013

Posted by aangsunu on 29 September 2013

Pada dua hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, benar-benar menjadi magnet bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Ribuan pengunjung telah memadati JI-Expo Kemayoran sejak pagi hingga malam. Hingga Sabtu (28/09) kemarin sebanyak 333.845 pengunjung datang ke IIMS.

Hari-hari terakhir IIMS juga dimanfaatkan bagi seluruh APM dan exhibitor lain untuk berlomba-lomba menampilkan atraksi atau pertunjukan yang memuaskan pengunjung. Daihatsu memboyong Marcel Siahaan, Tompi, dan Citra Scholastika, yang menyanyikan tembang-tembangnya termasuk lagu Diamond yang dipopulerkan oleh Rihanna.

Mazda dengan meriah menampilkan Yovie and Nuno serta Naif. Duo Maia juga disambut antusias penggemarnya di booth Nissan dan Gugun Blues Shelter di booth Pertamina. Booth Toyota juga dipadati penggemar Once. Dan Booth Honda menghadirkan grup JKT48, sekaligus Brand Ambassador Honda serta Raisa yang akhir pekan lalu juga menghibur di booth Honda. The Upstairs berhasil membuat pengunjung berjingkrak-jingkrak di booth Mini.

Kemarin malam, juga digelar acara Closing Ceremony yang dihadiri oleh para perwakilan APM serta exhibitor lain, tepatnya di Gedung Pusat Niaga JIExpo, Ruang Semeru lantai 6. Pada kesempatan tersebut, Johnny Darmawan, Ketua Pelaksana IIMS 2013, mengatakan, IIMS 2013 berjalan dengan baik. “Kami di sini tidak hanya menggelar pameran semata, tetapi berkontribusi pada pemerintah.”

Pada Closing Ceremony juga diumumkan beberapa kompetisi yang berlangsung di IIMS 2013, mulai dari Favorite Car, Favorite Booth > 1.300 m2, Favorite Booth 1000 – 1.300 m2, Favorite Booth < 1000 m2, Favorite Booth Outdoor Area. Termasuk pengumuman tujuh pemenang Miss Motor Show 2013. Gelar Miss IIMS 2013 direbut oleh Kartika Berliana yang merupakan perwakilan dari Toyota, wanita yang juga merupakan finalis dari ajang Puteri Indonesia mewakili DKI Jakarta ini akan mengemban tugas sebagai Miss IIMS selama satu tahun kedepan. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: