Aangsunu's Blog

  • October 2013
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  

ASUS Menyelenggarakan Kompetisi Gold Rush

Posted by aangsunu on 22 October 2013

ASUS menyelenggarakan kompetisi Gold Rush yang mengajak pengguna PC di seluruh dunia untuk unjuk kreativitas membangun PC desktop rakitan. Mulai dari 1 Oktober sampai 11 November 2013, kompetisi ini mengajak pengguna motherboard ASUS terkini dengan kombinasi warna emas, untuk memamerkan PC desktop rakitannya.

Peserta kompetisi dapat mengunggah foto PC desktop kebanggaannya melalui situs web http://www.asus.com/microsite/2013/MB/gold_rush_promotion. Semua orang, terutama di kalangan komunitas penggemar modding PC dapat melakukan vote PC rakitan favorit yang dimiliki peserta kompetisi ini. Baik peserta kompetisi maupun pengunjung yang melakukan vote berkesempatan mendapatkan hadiah yang fantastis.

Jika peserta kompetisi mencapai lebih dari 600, akan tersedia undian hadiah tambahan untuk mendapatkan tablet terbaru tablet Google Nexus 7 (2013) dari ASUS. Kompetisi ini untuk menunjukkan keindahan hasil kreativitas pengguna motherboard ASUS terbaru dengan kombinasi warna hitam dan emas, menggunakan motherboard terbaru dengan chipset Intelr X79, Z87, H87, Q87, B85, H81 dan AMD FM2+ Series.

Pada kompetisi ini tidak ada batasan untuk peserta, dan diberikan kebebasan berkreasi dengan perpaduan kombinasi warna, pilihan penggunaan ukuran PC case, pilihan solusi pendinginan, hiasan modding yang digunakan, semua boleh mengikuti kompetisi. Peserta juga dapat memilih pengunaan komponen yang sesuai dengan kombinasi warna yang diinginkan, atau bahkan mewarnai dengan cat sehingga semua komponen sesuai dengan tema warna emas.

Tanggal 12 hingga 25 November 2013 adalah rentang waktu bagi semua orang untuk melakukan voting pada peserta kompetisi ini, dan memilih PC rakitan favoritnya dari hasil kreativitas seluruh peserta. Sepuluh peserta dengan hasil voting terbanyak akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari perwakilan ASUS dan pakar PC modding.

Tanggal 25 hingga 27 November 2013, ASUS Chief Designer Jimmy Chu, ASUS Vice Presidents Joe Hsieh, dan Jackie Hsu, serta Antony Leather dari Bit-tech, juga PC modder terkemuka Paul Tan dan Bill Owen, serta Cooler Master case-design team, akan berkolaborasi untuk memilih lima pemenang: satu pemenang untuk juara utama, dua pemenang untuk peringkat kedua, dan dua pemenang untuk peringkat ketiga.

Juara utama akan mendapatkan hadiah motherboard ASUS X79-Deluxe, kartu grafis ASUS GTX770, dan prosesor terbaru Intel Core i7-4820K. Peringkat kedua, masing-masing akan mendapatkan hadiah ASUS VivoPC, VivoMouse dan monitor Designo MX279H.

Sedangkan peringkat ketiga masing-masing akan mendapatkan hadiah kartu grafis ASUS GTX770. Juga tersedia undian hadiah mingguan bagi peserta kompetisi, sehingga kesempatan untuk memenangkan hadiah semakin besar.

Undian hadiah mingguan menyediakan antara lain router ASUS RT-N16 Wireless-N300, headset gaming ROG Orion Pro, dan Xonar U7 USB sound card.

Pengunjung yang telah melakukan voting akan diundi, lima nama yang beruntung masing-masing akan mendapatkan motherboard ASUS terbaru dengan kombinasi warna emas. Syarat dan ketentuan selengkapnya dari kompetisi ini bisa dilihat di http://www.asus.com/microsite/2013/MB/gold_rush_promotion/Terms.aspx. Keputusan dari dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kompetisi berlangsung dari 1 Oktober 2013 hingga 28 November 2013. Tanggal penutupan bagi para peserta kompetisi dapat mengunggah foto PC desktop miliknya adalah 11 November 2013. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: